ARTAV Internet Security 2.5


Ah, bahas AV lokal saja ya ! Hari ini adalah giliran ARTAV yang kita review. Sebenarnya aku sudah lama pakai ( mulai dari versi 2.0 ), nah menurut aku si ARTAV ini lumayan juga. Menurut aku, lo.. Nah, sekarang versi ARTAV sudah mencapai versi 2.5. Apa sih yang ditambahkan pada versi ini ?

Perbaikan Fitur :
*Perbaikan Detect Virus Trojan Generik NOD32
*Perbaikan Uninstall Tidak Bersih
*Perbaikan ART-AnKey,Algorithma Code untuk mengelabui Keylogger

Penambahan Fitur :
*Penambahan 53 Variant Virus
*Penambahan Form Laporan Pemeriksaan
*Perubahan Tampilan Utama
*Menetapkan Hitam Sebagai Warna Default ARTAV

Banyak juga, kan ? O, ya cuma mau menambahkan, si ARTAV mempunyai database virus sekitar 1021 jenis dan variannya 486130 jenis.

Download di sini :
ARTAV IS 2.5 : http://www.artav-antivirus.com/2011/02/artav-internet-security-25_09.html

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Sorotan

Pengikut

Tentang saya

pengunjung online

free counters
Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / BUKANRAHASIALAGI

Template by : Aming Anjas Asmara Pamungkas / powered by : saya sendiri